Sediakan Tisu Sebelum Membaca Artikel Ini.. Pria : "Kamu Sudah Bosan Sama Saya?"



Ada sepasang kekasih yang telah 8 bln. berpacaran.

Namun awal bln. oktober karakter si wanita telah mulai beralih (karna orang ke 2), si pria telah mulai menyadarinya namun cuma berdiam serta tersenyum..

Tgl 9 oktober.

Waktu malam mereka pergi ke satu cafe, sang pria ajukan pertanyaan 'Apa ada suatu hal yang ngebuat anda bosen sama saya? ' Wanita menjawab 'gak ada'
Si pria juga berupaya percaya dan tidak berpikir negatif.






     Si pria menelpon kekasihnya, sampai keseluruhan 22 panggilan tidak terjawab, lantas sang pria kirim BBM 'Aku tunggulah anda jam 7 di PIK tempat umum, jika telah jalan hubungin aku'. Si pria selalu menanti serta meyakini kalau pacarnya akan tiba, di waktu itu hujan sngat besar, sang pria terusberusaha berpikir positif serta meyakini pacarnya bakal datang



Si wanita bru membalas BBM pacarnya 'Aku tidak dapat dateng, ada acara keluarga, maaf ya saya baru bls. Tadi tidak ada pulsa' (walau sebenarnya pergi karaoke n' hang out breng orang ke 2)

Saat sore hari setelah pulang sesudah jalan berbarengan orang ke 2 si wanita punya maksud datang ke tempat tinggal si pria agar si pria tidak marah lantaran mulai sejak malam sang pria tidak menghubungi dia. Dia segera pergi ke tempat tinggal sang pria, dia lihat pacarnya telah tertidur diatas kain putih dengan memegang cincin 'Keluarga si priamemberikan HP si pria untuk dipandang oleh si wanita, begitu kagetnya si wanita saat lihat si pria.

Sebelumnya meninggal pernah mem video kan lilin yang bertebaran di pantai yang telah mulai padam karna air hujan. Ketika itu si pria telah mempersiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang begitu indah. Sang pria bertabrakan dengan trotoar di daerah PIK serta alami pendarahan otak hingga tak dapat di selamatkan..

Janganlah cuma karna ada orang yang tambah baik hingga kita melupakan org yang telah menyayangi kita.

Lantaran kita tidak pernah tau kalau dialah yang paling baik dari yg terbaik

Note : Jangan sampai sia2kan perhatian atau kepedulian seorang padamu..


SUMBER; http://www.cerminan.com/
Sediakan Tisu Sebelum Membaca Artikel Ini.. Pria : "Kamu Sudah Bosan Sama Saya?" Sediakan Tisu Sebelum Membaca Artikel Ini.. Pria : "Kamu Sudah Bosan Sama Saya?" Reviewed by Unknown on 21.50 Rating: 5